• Kamis, 20 Januari 2022

Momen Emosional MotoGP San Marino 2021 GP Emilia Romagna, Balapan Terakhir Valentino Rossi di Italia

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 05:10 WIB
MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia akan menjadi momen perpisahan Valentino Rossi dengan para penggemar setianya di Italia. (Angelo Giordano. Pixabay)
MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia akan menjadi momen perpisahan Valentino Rossi dengan para penggemar setianya di Italia. (Angelo Giordano. Pixabay)


OTOSPORTIF. Seri MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia, pada Minggu (24/10/2021) akan jadi balapan yang emosional bagi Valentino Rossi.

Keputusan Valentino Rossi pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini sudah final. Sehingga MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia jadi balapan terakhir Rossi di Italia.

Tak bisa dipungkiri, MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia akan menjadi momen perpisahan Valentino Rossi dengan para penggemar setianya.

Sirkuit Misano tempat berlangsungnya MotoGP Emilia Romagna 2021 diyakini akan banjir dengan para penggemar Valentino Rossi yang identik dengan warna kuning.

Warna kuning sudah menjadi ciri khas Valentino Rossi sejak lama. Warna cerah ini Nampak menyolok dan unik sesuai gaya pembalap berjuluk The Doctor ini.

Baca Juga: Pertamina Street Circuit di The Mandalika Tuan Rumah MotoGP, Ini Profil Singkat Sirkuit Mandalika

MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia dianggap sebagai home race bagi Valentino Rossi.

Selain di Sirkuit Misano, MotoGP juga dihelat di Sirkuit Mugello Italia. Namun, bukan MotoGP Mugello yang menjadi home race bagi Valentino Rossi.

MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano dianggap home race bagi Rossi karena sirkuit ini jaraknya lebih dekat ke kampung halaman Rossi di Tavullia, Italia.

Para fans Rossi yang datang dari berbagai penjuru dunia ketika menonton MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano bisa sekaligus mengunjungi kampung halaman Rossi.

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X