• Kamis, 20 Januari 2022

Hujan di Latihan MotoGP Emilia Romagna 2021 Sirkuit Misano , Pembalap Muda Indonesia Mario Aji Unjuk Gigi

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:12 WIB
Pembalap muda Indonesia Mario Aji didukung Astra Honda Motor ikut balap kelas Moto 3 di MotoGP Emilia Romagna 2021 sebagai sarana menambah jam terbang. (Dok. AHM)
Pembalap muda Indonesia Mario Aji didukung Astra Honda Motor ikut balap kelas Moto 3 di MotoGP Emilia Romagna 2021 sebagai sarana menambah jam terbang. (Dok. AHM)

 

OTOSPORTIF. Hujan yang melanda MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia pada Jumat (22/10) menjadi arena pembalap muda Indonesia Mario Aji menunjukkan skillnya di kelas Moto 3.

Dari pantauan OTOSPORTIF, meski baru pertama kali balapan di kelas Moto 3 dan Sirkuit Misano Italia basah pada sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna 2021, pembalap muda Indonesia Mario Aji justru menikmati tantangan ini.

Ikut sertanya pembalap muda Indonesia Mario Aji dengan didukung Astra Honda Motor dalam kelas Moto 3 di MotoGP Emilia Romagna 2021 menjadi sarana menambah jam terbang.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021, Pembalap Muda Indonesia Mario Aji Impresif di Sesi Latihan Moto 3 Sirkuit Misano

Selain itu, MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia menjadi kesempatan bagi Mario Aji dengan serta Astra Honda Motor untuk membiasakan diri dengan atmosfer balap dunia.

"Saya menyukai sensasi berada di tengah pembalap top Moto3 di MotoGP Emilia Romagna 2021. Seru sekali rasanya. Saya pun dapat menikmati kondisi lintasan yang basah,” ujarnya terkait di sesi latihan bebas hari Jumat (22/10) di Sirkuit Misano Italia.

Saya, lanjut Mario Aji, sudah cukup cepat di sesi latihan pertama dan pada sesi latihan kedua saya mencoba untuk lebih cepat lagi melahap Sirkuit Misano Italia.

Baca Juga: Profil Sirkuit Misano, Home Race Terakhir Valentino Rossi Jelang Masa Pensiun, MotoGP Emilia Romagna 2021

Mario Aji mengaku sedikit melakukan kesalahan pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano Italia

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X