Cara Rawat Suzuki New Carry Pick Up Agar Tetap Tangguh dan Optimal Disegala Medan

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:39 WIB
Cara Rawat Suzuki New Carry Pick Up Agar Tetap Tangguh dan Optimal Disegala Medan
Cara Rawat Suzuki New Carry Pick Up Agar Tetap Tangguh dan Optimal Disegala Medan

OTOSPORTIF - Berikut ini cara rawat Suzuki New Carry Pick Up agar tetap bisa digunakan optimal dan tangguh disegala medan.

Suzuki New Carry Pick Up memang jadi andalan para pengusaha kecil menengah untuk melakukan kegiatan bisnisnya.

Dengan bodi yang cukup lebar Suzuki New Carry Pick Up dijadikan pilihan dan ada beberapa tips yang bisa dicoba agar perfoma mobil tetap optimal.

Baca Juga: Komunitas WR 155 R Community Adventure Bandung Gelar Trabas untuk Taklukkan Trek Pegunungan

Berikut ini cara rawat Suzuki New Carry Pick Up agar tetap nyaman digunakan, cukup ringan dan bisa dilakukan secara berkala.

New Carry Pick Up memang mempunyai design bodi tangguh dan kabin luas, New Carry Pick Up menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan New Carry Pick Up dengan bak berukuran lebih luas yang mampu mengangkut muatan seberat 1 ton dan dapat dibuka dari 3 sisi.

Adanya penyegaran pada New Carry Pick Up pada awal tahun ini juga menunjukkan komitmen Suzuki dalam meningkatkan kualitas mobil yang dikenal dengan julukan Rajanya Pick Up ini.

Menurut Hariadi, Asst. To Service Dept. Head PT SIS, dengan mengusung konsep ILMU yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung ini, New Carry Pick Up hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Halaman:

Editor: Heru Godzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X