Dealer dan Service Center Resmi Sementara Jaguar Land Rover Indonesia Buka di Jakarta Selatan

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:35 WIB
Land Rover New Defender jadi salah satu mobil yang dijual Jaguar Land Rover yang sangat menarik minat masyarakat Indonesia. (Jaguar Land Rover Indonesia)
Land Rover New Defender jadi salah satu mobil yang dijual Jaguar Land Rover yang sangat menarik minat masyarakat Indonesia. (Jaguar Land Rover Indonesia)

OTOSPORTIF. Jaguar Land Rover membuka dealer dan service center resmi sementara yang berlokasi di Metropolitan Tower di Jalan R.A. Kartini Kav. 14, Jakarta Selatan.

Dealer yang dibuka pada (21/10) ini merupakan dealer dan service center resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia sejak pengumuman PT JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus tahun ini.

Dealer dan service center resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia menyediakan fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru dari dua merek ikonik Inggris tersebut.

Baca Juga: GIIAS 2021 Ajang Unjuk Inovasi Teknologi Terkini Dunia Otomotif

Mseki baru bersifat sementara, tempat ini tentu saja menjadi bengkel resmi bagi pemilik Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

Dalam waktu dekat akan hadir juga fasilitas dealer dan service center modern dan terbaru di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Selain itu, konsumen Jaguar Land Rover juga bisa sambil menggunakan fitur Live Configurator yang telah diluncurkan September lalu di jaguar.co.id dan landrover.co.id.

Dealer dan service center resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia menyediakan fasilitas berstandar tinggi dari dua merek ikonik Inggris, Jaguar dan Land Rover. (Jaguar Land Rover Indonesia)

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia mengatakan sangat senang karena dapat memberikan visibilitas yang luar biasa dengan hadirnya dealer baru yang menarik.

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X