• Selasa, 30 November 2021

Kejutan Isuzu di GIIAS 2021, Luncurkan 3 Mobil Baru Bantu Gerakkan Perekonomian Indonesia

- Jumat, 12 November 2021 | 12:22 WIB
Isuzu memberikan kejutan di GIIAS 2021 dengan meluncurkan 3 mobil baru . (Isuzu Astra Motor Indonesia)
Isuzu memberikan kejutan di GIIAS 2021 dengan meluncurkan 3 mobil baru . (Isuzu Astra Motor Indonesia)

OTOSPORTIF. Keikutsertaan Isuzu (PT.  Isuzu  Astra  Motor  Indonesia /IAMI)  dalam GIIAS 2021 (GAIKINDO Indonesia International Auto) menghadirkan sebuah kejutan dengan 3 mobil baru.

Dalam GIIAS 2021 yang dihelat pada 11-21 November 2021, Isuzu luncurkan 3 produk mobil baru yang diupayakan sebagai usaha untuk membantu memulihkan perekonomian Indonesia di tengah pandemi Covid 19.

Dalam memulihkan perekonomian, Isuzu sebagai pemain otomotif di Indonesia siap menjalankan peran sebagai partner bisnis  yang  selalu  hadir  mendampingi.

Baca Juga: Update GIIAS 2021, Menteri Airlangga Hartarto Ungkapkan Bagaimana Pameran Otomotif Bisa Berperan

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer,” ujarVice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily.

Selain itu, tambahnya juga dilengkapi dengan layanan  purna  jual  yang  kompeten  untuk  senantiasa  menjadi partner  yang  terpercaya.

Dalam pameran otomotif GIIAS 2021 ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi meluncurkan tiga model mobil baru sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max.

Baca Juga: Beli Mobil Baru di Pameran Otomotif GIIAS 2021, Perhatikan Berbagai Tips Berikut Ini

Isuzu Traga Blindvan hadir  dengan  inovasi  terbaru  agar  lebih  sesuai  dengan  tren  dan  kebutuhan  customer, yaitu hadir dengan cargo yang luas. 

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X