Perdana di IIMS 2022, DFSK Seres SF5 Mobil Listrik dengan Kemampuan dan Konektivitas Canggih

- Senin, 4 April 2022 | 18:59 WIB
IIMS 2022 jadi ajang bagi DFSK membawa teknologi yang unggul dan modern untuk masyarakat Indonesia lewat mobil listrik DSFK Seres SF5. (PT Sokonindo Automobile/DFSK)
IIMS 2022 jadi ajang bagi DFSK membawa teknologi yang unggul dan modern untuk masyarakat Indonesia lewat mobil listrik DSFK Seres SF5. (PT Sokonindo Automobile/DFSK)

OTOSPORTIF.COM Indonesia International Motor Show IIMS 2022 jadi ajang bagi DFSK membawa teknologi yang unggul dan modern untuk masyarakat Indonesia lewat mobil listrik DSFK Seres SF5.

Tampil perdana di IIMS 2022, DSFK Seres SF5 hadir dan siap untuk menunjukan bagaimana kecanggihan sebuah mobil listrik berpadu dengan konektivitas termutakhir untuk menunjang mobilitas di masa depan.

Mobil listrik DFSK Seres SF5 bisa disaksikan secara langsung di IIMS 2022 pada 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta bersama dengan kendaraan-kendaraan unggul DFSK lainnya.

Baca Juga: IIMS 2022, PT. Kawasaki Motor Indonesia Tampilkan Motor Unggulan, Apa Saja?

DFSK Seres SF5 merupakan mobil listrik dengan memadukan konsep lingkungan yang bersih dengan konektivitas yang dapat menunjang gaya hidup serta kebutuhan konsumen di era modern.

"DFSK terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, didukung dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, bertenaga, dengan konektivitas yang menghubungkan kendaraan dengan pemiliknya," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Semua aspek pengembangan DFSK Seres SF5 ini didasari oleh kebutuhan konsumen di masa modern ini yang membutuhkan keterhubungan semua aspek sehingga aktivitas sehari-hari terus bisa bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga: Indonesia International Motor Show IIMS 2022 Tayang Februari, Bakal Seperti Apa?

DFSK Seres SF5 didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor dimana sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi all wheel drive.

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X