• Jumat, 7 Oktober 2022

PEVS 2022: DFSK Tunjukan Komitmen Tinggi untuk Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia

- Jumat, 22 Juli 2022 | 16:28 WIB
DFSK Tunjukan Komitmen Tinggi untuk Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia
DFSK Tunjukan Komitmen Tinggi untuk Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia

OTOSPORTIF - DFSK sebagai produsen kendaraan bermotor ternama memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Beragam langkah konkret ditunjukan oleh DFSK demi bisa turut berpartisipasi aktif menyambut era kendaraan listrik di Tanah Air yang efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan.

Kendaraan listrik, bagi DFSK, merupakan sebuah keniscayaan di mana teknologi ini akan menjadi sarana mobilitas di masa depan dan diusung secara global di seluruh negara.

Hal ini yang kemudian membuat DFSK harus ikut serta dalam perkembangan elektrifikasi global dengan menghadirkan berbagai macam kendaraan listrik yang bisa dimanfaatkan sebagai solusi mobilitas masyarakat di berbagai aktivitas sehari-hari.

 Baca Juga: Perdana di IIMS 2022, DFSK Seres SF5 Mobil Listrik dengan Kemampuan dan Konektivitas Canggih

"DFSK sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Terlebih, DFSK sudah sejak lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen. Semua ini sesuai dengan semangat perusahaan yakni All For Customers  dan memenuhi semua yang diinginkan oleh konsumen," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Perusahaan otomotif terkemuka dari Tiongkok ini mengapresiasi serta menyatakan rasa bangga menjadi bagian dari PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang merupakan pameran khusus kendaraan listrik pertama di Indonesia.

Nilai dan semangat yang dijunjung oleh PEVS 2022 jelas sejalan dengan semangat DFSK dalam memberikan edukasi serta sosialisasi mengenai berbagai teknologi kendaraan listrik, dan menjadi bagian dari usaha mengakselerasi perkembangan ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

DFSK hadir di Hall B3 floor A3 dengan menampilkan 3 kendaraan listrik sekaligus.Ketiganya ini melambangkan semangat serta langkah nyata DFSK untuk menghadirkan berbagai kendaraan listrik yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat sehari-hari.

Halaman:

Editor: Heru Godzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X