Lengkap, Harga Tiket WSBK Mandalika 19-21 November 2021, Paket Rakyat Jelata Hingga Sultan

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 00:00 WIB
Harga tiket WSBK Mandalika yang dipasarkan mengakomodasi semua kalangan. Dari rakyat jelata hingga kelas sultan yang bertabur fasilitas premium. (Tangkapan Layar Akun Instagram MGPA Official)
Harga tiket WSBK Mandalika yang dipasarkan mengakomodasi semua kalangan. Dari rakyat jelata hingga kelas sultan yang bertabur fasilitas premium. (Tangkapan Layar Akun Instagram MGPA Official)

 

OTOSPORTIF. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi mengumumkan harga tiket WSBK Mandalika Indonesia.

Paket harga tiket WSBK Mandalika yang dipasarkan mengakomodasi semua kalangan. Dari rakyat jelata hingga kelas sultan. Ada paket biasa hingga bertaburan layanan.

Harga tiket WSBK Mandalika paket umum, yang berlokasi di grand stand memiliki kisaran harga mulai dari Rp 795.000 hingga Rp 2.820.000 dan ini belum termasuk pajak.

Harga tiket WSBK Mandalika yang telah resmi ini berlaku untuk menonton selama tiga hari gelaran WSBK Mandalika pada 19-21 November 2021.

Baca Juga: WSBK 2021 Mampir di Pertamina Street Circuit di The Mandalika

Adapun harga tiket WSBK Mandalika ditentukan berdasarkan lokasi penonton. Ada empat jenis tiket, yaitu Standard Grand Stand, West Grand Stand, Main Grand Stand, dan Premiere Grand Stand.

Harga tiket WSBK Mandalika paling murah, yaitu yaitu Rp 795.000 akan menempati area Standard Grand Stand 2 yang ini berada di dekat tikungan 16 dan tikungan 17.

Kemudian pemegang tiket seharga Rp 995.000 akan menempati area Standard Grand Stand 2 yang berada di sekitar tikungan 15.

Sementara harga tiket West Grand Stand yang berlokasi di seberang Standard Grand Stand 1 dipatok dengan harga Rp 1.395.000.

Ada empat jenis tiket WSBK Mandalika kategori grand stand, yaitu Standard Grand Stand, West Grand Stand, Main Grand Stand, dan Premiere Grand Stand. (Tangkapan Layar Akun Instagram MGPA Official)

Baca Juga: Pertamina Street Circuit di The Mandalika Tuan Rumah MotoGP, Ini Profil Singkat Sirkuit Mandalika

Lalu harga tiket untuk berada di Main Grand Stand 2 yang terletak di dekat tikungan 16, di seberang Standard Grand Stand 2, dibanderol Rp 1.850.000.

Posisi menonton di Main Grand Stand 1A yang berada di ujung trek lurus menjelang tikungan satu, tiketnya dibanderol Rp 2.350.000.

Harga tiket WSBK Mandalika tipe Premiere Grand Stand A dibanderol Rp 2.820.000. Premiere Grand Stand B dibanderol Rp 2.750.000. Dan Premiere Grand Stand C dibanderol Rp 2.650.000.

Pemegang tiket WSBK Mandalika Premiere Grand Stand A, B, C akan menempati lokasi duduk di samping trek lurus menghadap gate start dan finish di seberang paddock.

Nah, untuk paket sultan, banderol harga tiket WSBK Mandalika ada di kisaran belasan juta rupiah. Tentunya dilengkapi berbagai fasilitas.

Baca Juga: Bamsoet Gagas Kerjasama IMI, MGPA, dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Sultan Tiket WSBK Mandalika

Paket sultan ini masuk kategori Hospitality Suites yang terdiri dari dua kelas, yaitu Premiere Class dan Deluxe Class.

Harga tiket WSBK Mandalika untuk Premiere Class dibanderol Rp 19.500.000 sedangkan Deluxe Class Rp 14.950.000. Tentunya tiket ini berlaku selama tiga hari event, Jumat, Sabtu, Minggu.

Para pemegang tiket WSBK Mandalika kategori Premiere Class akan menonton jalannya balapan di lantai dua Pit Building sehingga memudahkan untuk berinteraksi langsung dengan pembalap.

Kemudian para pemegang tiket WSBK Mandalika kategori Deluxe Class akan menempati lokasi di VIP Village yang berdekatan dengan paddock.

Pemegang tiket WSBK Mandalika kategori Premiere Class akan berada di lantai dua Pit Bulding dan memiliki akses untuk berinteraksi langsung dengan pembalap. (Tangkapan Layar Akun Instagram MGPA Official)


Tiket WSBK Mandalika dijual oleh MGPA mulai 23 Oktober melalui Xplorin Indonesia, Tiketapasaja, Tiketmu.id, tiket.com, dan Ikatan Motor Indonesia yang bekerjasama dengan Dyandra Tiket. ***

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X