• Selasa, 30 November 2021

Reaksi Asia Talent Cup Mandalika Mundur, Begini Curahan Hati Pihak Astra Honda Motor

- Minggu, 14 November 2021 | 18:23 WIB
Asia Talent Cup Mandalika mundur. Astra Honda Motor telah mengirmkan total enam pembalap belia Indonesia.  (Astra Honda Motor)
Asia Talent Cup Mandalika mundur. Astra Honda Motor telah mengirmkan total enam pembalap belia Indonesia. (Astra Honda Motor)

OTOSPORTIF. Asia Talent Cup Mandalika mundur membuat pihak Astra Honda Motor yang telah mengirmkan enam pembalapnya bereaksi.

Melalui Rizky Christianto, Motor Sports Department Head PT AHM, begini terkait reaksi Astra Honda Motor atas balapan Asia Talent Cup Mandalika mundur.

Dilansir dari semarangku.com, Rizky Christianto menjelaskan bagaimana Astra Honda Motor menyikapi kejadian yang tidak terduga ini.

Baca Juga: WSBK Mandalika, Ketua IMI Bamsoet Tegaskan Bendera Merah Putih akan Tetap Berkibar 

Secara jelas, Ricky mengungkapkan bahwa Astra Honda Motor menyayangkan jika Asia Talent Cup Mandalika ini batal dari jadwal awal di 14 November.

“Karena dari segi persiapan kami sudah sangat bagus dan pembalap juga siap. Yang kami sayangkan tentu saja karena ini di home race di Sirkuit Mandalika Indonesia,” ungkapnya.

Sejak dari sesi latihan hingga kualifikasi, lanjutnya,  para pembalap Astra Honda Motor sudah sangat percaya diri untuk bisa meraih hasil bagus yang maksimal.

Baca Juga: Balapan Asia Talent Cup Mandalika Mundur, Dorna Sports dan MGPA Jelaskan Duduk Permasalahannya

Rizky berharap semoga minggu depan ATC 2021 tetap bisa dimainkan di Sirkuit Mandalika bersamaan dengan WSBK.

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X