• Selasa, 30 November 2021

Pembalap Yamaha Indonesia Galang Hendra Targetkan Finish 10 Besar World Supersport 600cc Sirkuit Mandalika

- Jumat, 19 November 2021 | 16:19 WIB
Galang Hendra akan beraksi di Sirkuit Mandalika. Pembalap Yamaha Indonesia ini Targetkan Finish 10 Besar. (Ten Kate Racing)
Galang Hendra akan beraksi di Sirkuit Mandalika. Pembalap Yamaha Indonesia ini Targetkan Finish 10 Besar. (Ten Kate Racing)

OTOSPORTIF. Pembalap Yamaha Indonesia Galang Hendra menjadi satu-satunya pembalap Tanah Air yang berlaga di kelas World Supersport (WorldSSP) 600 cc pada World Superbike (WSBK) 2021 Sirkuit Mandalika.

Galang Hendra akan turun di seri ke-13 atau babak pamungkas WorldSSP 2021 yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika pada 19-21 November 2021.

Pembalap andalan Yamaha Indonesia Galang Hendra siap berkompetisi untuk pertama kalinya di Sirkuit Mandalika yang memiliki panjang 4,310 km dengan kombinasi 17 tikungan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau GIIAS 2021, Ada Banyak Gerbong yang Dibawa Industri Otomotif

Galang Hendra Pratama mengaku antusias menyambut WorldSSP 2021 di Sirkuit Mandalika. Berbagai persiapan latihan motor dan fisik sudah dilakukan secara optimal. 

Pembalap yang membela tim Ten Kate Racing Yamaha ini optimis dengan hasil maksimal dalam home race pertama kalinya ini.

“Saya sangat menantikan balapan ini sejak awal musim. Akhirnya, saya mempunyai Home Race. Saya sangat bangga mewakili negara saya pada Kejuaraan Dunia di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha MT-25, Beneran Lebih Sporty atau Nggak Sih?

Dukungan psikologis dari penggemar balap motor Tanah Air dapat memberikan percikan semangat yang signifikan.

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X