• Sabtu, 3 Desember 2022

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Event Offroad Yamaha untuk Komunitas

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 00:14 WIB
Poster SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge  (Dok Yamaha)
Poster SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge (Dok Yamaha)

OTOSPORTIF - Yamaha Indonesia gelar SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 awal Oktober ini.

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge akan dilangsungkan 1-2 Oktober 2022 di Jungle Land , Hambalang Sentul Bogor.

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge  adalah balap ketahanan Off-Road pertama yang digelar oleh Yamaha Indonesia (YIMM).

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat ide baru yang inovatif bertemakan balap ketahanan offroad bernama SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge.

Baca Juga: Ada Rey Ratukore di Event Yamaha Enduro Challenge 2022 Bakal Jadi Ajang Balap Baru Bagi Yamaha Mekar RSS

Sejarah pertama akan terukir dengan hadirnya kompetisi enduro dengan nama SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor tanggal 1-2 Oktober 2022.

Acara yang dibuka untuk umum secara gratis ini menyajikan beragam aktivitas seru baik bersifat racing maupun entertainment yang khusus disediakan bagi pengunjung.

SHELL bLU CRU Yamaha Enduro Challenge, ajang kompetisi ini akan menjadi wadah bagi profesional dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing untuk menyalurkan hobi, menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membuat mereka semakin Enjoy berkendara dengan Yamaha WR 155 R dengan dibekali edukasi agar mendapatkan Skill Up berkendara dan tentunya bisa Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya. Ini menjadi kesempatan spesial bagi komunitas.

Kompetisi ini menggunakan pacuan Yamaha WR 155 R yang mengusung tagline The Real Adventure Partner, bersifat terbuka bagi pengguna WR 155 R serta boleh diikuti oleh pembalap profesional ataupun dari komunitas.

Baca Juga: Balap Yamaha Enduro Challenge 2022 Hadir Minggu Ini, Event Balap Trabas Resmi Pabrikan Pertama

Halaman:

Editor: Heru Godzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X