• Selasa, 30 November 2021

Kustomfest 2021 Merangkum Semangat Kustom Kulture Indonesia di Masa Pandemi Covid 19, Jelajah Jawa Bali

- Sabtu, 6 November 2021 | 18:58 WIB
Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi, KustomFest 2021 jadi ajang silaturahmi pelaku Kustom Kulture Indonesia setelah hampir dua tahun tidak bertemu akibat pandemi Covid 19. (OTOSPORTIF/Agus Yuliyono)
Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi, KustomFest 2021 jadi ajang silaturahmi pelaku Kustom Kulture Indonesia setelah hampir dua tahun tidak bertemu akibat pandemi Covid 19. (OTOSPORTIF/Agus Yuliyono)

OTOSPORTIF. Kustomfest 2021 di tengah adaptasi di masa pandemi Covid 19, menjalani satu dasawarsa sebagai event yang menjadi melting pot pergerakan Kustom Kulture Indonesia.

Hadir dalam format baru, Kustomfest 2021 hadir dengan tema #SEEYOUAGAIN. Mengusung konsep berbeda dan dilaksanakan dengan merangkum perjalanan Kustom Kulture Indonesia di Jawa Bali.

Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi mengungkapkan bahwa KustomFest 2021 menjadi ajang silaturahmi pelaku Kustom Kulture Indonesia setelah hampir dua tahun tidak bertemu akibat pandemi Covid 19.

“Jika selama ini para pelaku Kustom Kulture Indonesia datang ke Yoyakarta sebagai rumah KustomFest, kali ini kami yang datang bersilaturahmi untuk bisa bertemu kembali,” ungkap Lulut Wahyudi.

Baca Juga: Keluar Lagi Surat Edaran Menhub Terbaru, Apa Saja Perubahan Aturan Perjalanan Darat Jarak Jauh?

Karena pandemi Covid 19, hampir selama dua tahun ini, masyarakat membatasi tegur sapa secara langsung dengan semua baik itu kerabat, saudara maupun teman.

Salah satu visi dan misi dari perjalanan Kustomfest 2021 adalah untuk mencoba membangun kembali ikatan emosional dari KustomFest dengan semua pencinta Kustom Kulture di Indonesia.

Tersedia juga merchandise KustomFest 2021 hasil kolaborasi dengan beberapa merek pilihan dan produk para partner yang tersedia dalam kanal khusus di e-commerce. (OTOSPORTIF/Agus Yuliyono)

Gelaran yang ke-10 ini, merupakan tonggak sejarah bagi Kustomfest 2021 yang hadir dalam format yang berbeda seperti yang sebelumnya karena menyesuaikan kondisi pandemi Covid 19.

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X