• Sabtu, 3 Desember 2022

Gebrakan Motor Baru Yamaha All New R15 Connected, Membawa Semangat Jejak Perjalanan Yamaha Motor

- Rabu, 1 Desember 2021 | 11:42 WIB
Peluncuran motor baru Yamaha All New R15 Connected dilakukan secara virtual pada Rabu, 1 Desember 2021. (Youtube Yamaha Motor Indonesia)
Peluncuran motor baru Yamaha All New R15 Connected dilakukan secara virtual pada Rabu, 1 Desember 2021. (Youtube Yamaha Motor Indonesia)

OTOSPORTIF. Kabar baik, motor baru Yamaha All New R15 Connected resmi dilaunching secara virtual oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Rabu, 1 Desember 2021.

Hadirnya motor baru Yamaha All New R15 Connected menjadi kejutan manis di akhir tahun ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor sport di Indonesia.

Adapun motor baru Yamaha All New R15 Connected lahir dari konsep Racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia serta menghadirkan sensasi berkendara “Connect with The R Spirit”.

Baca Juga: Yamaha Gear 125 Sukses Terobos Pekatnya Kabut Membelah Gunung Merapi dan Merbabu

“Generasi terbaru R15 ini memiliki dua varian yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected,” jelas Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

Motorsport adalah DNA Yamaha, tambah Morimoto, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap motor dunia.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, saat peluncuran motor baru Yamaha All New R15 Connected. (Youtube Yamaha Motor Indonesia)

“Yamaha mendapatkan 3 kemenangan kejuaraan dunia, yaitu MotoGP, World Superbike, dan World Supersport pada musim balap 2021,” terangnya. 

Rentetan superioritas Yamaha terus berlanjut hingga melahirkan All New R15 Connected yang merupakan perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk “The True Supersport Machine 155”

Halaman:

Editor: Agus Yuliyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X